News Jum'at, 01 April 2022 | 22:04

Orleans Masters: Akbar/Islami Tumbang, Rehan/Lisa ke Semifinal

Lihat Foto Orleans Masters: Akbar/Islami Tumbang, Rehan/Lisa ke Semifinal Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Ganda campuran Indonesia Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami gagal melangkah ke semifinal Orleans Masters 2022 di Prancis.

Di babak perempat final Jumat, 1 April 2022, pasangan Akbar/Islami kalah dua gim dari pasangan Prancis Fabien Delrue/Vimala Heriau.

Gim pertama Akbar/Islami ditekuk 9-21 oleh pasangan tuan rumah. Demikian juga di gim dua, pasangan Indonesia ini tampak kesulitan mengembangkan permainan selain kerap self error hingga kalah 15-21. 

Dengan kemenangan ini, pasangan tuan rumah melaju ke babak semifinal yang akan berhadapan dengan pasangan Singapura yang merupakan unggulan 8 Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.

Baca juga: Orleans Masters: Menang Mudah Lawan Wakil Estonia, Putri KW ke Semifinal

Indonesia mengutus satu wakil ganda campuran ke semifinal, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa berhasil mengalahkan pasangan gado-gado Finlandia/Ceko, Anton Kaisti/Albta Bášová, 21-18 dan 21-10.

Rehan/Lisa sudah ditunggu ganda campuran Malaysia Roy King Yap/Teoh Mei Xing yang berhasil menundukkan unggulan 7 dari India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto.

Pasangan Malaysia menang dua gim 21-7 dan 21-13. Babak semifinal baru akan dimainkan pada Sabtu, 2 April 2022. 

Indonesia juga masih menyisakan satu wakil lagi yang akan berlaga malam ini, yakni tunggal putra Christian Adinata. Dia akan berhadapan dengan Arnaud Merkle dari Prancis. []  

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya