News Kamis, 13 Juli 2023 | 10:07

Polresta Cirebon Raih Penghargaan Pemenang Lomba TPPO Dari Kapolri

Lihat Foto Polresta Cirebon Raih Penghargaan Pemenang Lomba TPPO Dari Kapolri Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman (kiri) dan Kasat Reskrim Kompol Anton.
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Polresta Cirebon meraih penghargaan pemenang lomba TPPO dari Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Piagam penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman di Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 12 Juli 2023.

Kategori penghargaan yang diterima kali ini adalah peringkat dua terbaik dalam penegakan hukum TPPO tingkat Polres seluruh Indonesia.

Capaian tersebut berdasarkan hasil penilaian secara kuantitatif maupun kualitatif terhadap Penegakan Hukum dan Pencegahan TPPO dari Tim Penilai Lomba Penanganan TPPO dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman menyampaikan terima kasih dan bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan.

Hal itu menjadi bukti bahwa selama ini kinerja Polresta Cirebon mendapat perhatian banyak pihak, sehingga diapresiasi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Ia mengatakan, penghargaan itupun menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon. Sehingga diharapkan dapat terus memotivasi seluruh personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran untuk meningkatkan kualitas dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat.

"Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon karena mendapat apresiasi serta penghargaan dari Bapak Kapolri. Tentunya, ini akan menambah motivasi dan semangat kami dalam melaksanakan tugas untuk mendedikasikan kinerja terbaik bagi masyarakat," kata Arif. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya