Hiburan Jum'at, 07 Januari 2022 | 13:01

Jalani Karantina, Ashanty Pamerkan Kamar Suite Room di Hotel Mewah

Lihat Foto Jalani Karantina, Ashanty Pamerkan Kamar Suite Room di Hotel Mewah Ashanty. (Foto: Instagram/ashanty_ash)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Ashanty mengunggah momen saat menjalani karantina di sebuah hotel mewah di Jakarta, usai terpapar Covid-19 varian Omicron. Karantina, ia jalani bersama Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Arsy dan Arsya.

Lewat unggahan di Istastory, Ashanty memamerkan kamar hotel tempatnya melakukan karantina bersama dengan Anang Hermansyah dan anak-anaknya. Ia menyebut memilih tempat yang luas agar menghindari kebosanan.

"Aku kembali ke sini tapi kita hanya aku dan anak-anak doang yang boleh di sini. Tapi dikasih mainan," kata Ashanty, dikutip Opsi pada Jumat, 7 Januari 2022.

"Ini (ruangannya) gede jadi anak-anak bisa main jadi kita berempat nggak akan bete. Bayangin kalau di kamar cuma berdua doang," ujar dia.

Dalam video yang dibagikan Ashanty, kamar tersebut memiliki ruang keluarga dan ruang makan yang cukup besar. Kamar juga dilengkapi tempat bermain anak yang diisi berbagai macam permainan seperti tenda, congklak, perosotan, dan football table game.

"Ada mainannya anak-anak pasti enggak akan bosen," kata dia.

Ashanty dan Anang Hermansyah rencananya akan menggunakan kamar dengan kelas suite room untuk karantina selama 10 hari ke depan.

Ashanty juga menjelaskan bahwa ruangan tersebut memiliki dua kamar, ruang main, ruang makan, ruang keluarga.

Ashanty sendiri terkonfirmasi positif virus Corona usai berlibur ke Turki bersama keluarga dan sang menantu, Atta Halilintar.

Baca juga: Istri Anang Hermansyah, Ashanty Positif Terinfeksi Omicron Usai Berlibur ke Turki

Baca juga: John Mayer Positif Covid-19, Batal Manggung di Mexico

Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis 6 Januari 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya