Hiburan Selasa, 04 Januari 2022 | 19:01

Presenter Jimmy Fallon Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lihat Foto Presenter Jimmy Fallon Terkonfirmasi Positif Covid-19 Jimmy Fallon. (Foto: Instagram/jimmyfallon)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komedian dan presenter Jimmy Fallon terkonfirmasi positif Covid-19 selama menjalani liburan Natal dan Tahun baru 2022. Saat ini, ia tengah menjalani isolasi demi pemulihan kondisi kesehatannya.

Laman The Hollywood Reporter mewartakan, kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Jimmy Fallon melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya. Ia juga membagikan foto diri dalam postingan tersebut.

"Hai teman-teman, di hari pertama liburan kami, saya dinyatakan positif Covid-19," kata Jimmy Fallon, dikutip Opsi pada Selasa, 4 Januari 2022.

"Saya divaksinasi dan dikuatkan yang membuat saya cukup beruntung hanya memiliki gejala ringan," ujar dia.

Dalam postingan yang sama, Jimmy Fallon juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tenaga kesehatan yang telah bekerja keras sepanjang waktu.

Sang presenter juga tidak lupa berterima kasih kepada pihak NBC karena selama ini telah melakukan protokol kesehatan yang ketat dan secara rutin melakukan tes untuk pekerjanya.

Jimmy Fallon sendiri dinyatakan positif pada Desember 2021. Hal ini diketahui saat seorang penggemar berkomentar tentang kelanjutan acara Tonight Show, namun dia menjawab bahwa kini dirinya telah pulih 100 persen.

Baca juga:  Bintang Pop Jessie J Positif Covid-19 Saat Konser

Baca juga:  Usai Libur Natal dan Tahun Baru, Lionel Messi Positif Covid-19

"Kembali bekerja hari ini dan saya pulih 100 persen," ujar Jimmy Fallon. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya