Hiburan Jum'at, 13 Mei 2022 | 15:05

Bakal Adu Jotos di Atas Ring, Nikita Mirzani Anggap Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan

Lihat Foto Bakal Adu Jotos di Atas Ring, Nikita Mirzani Anggap Dinar Candy Bukan Lawan Sepadan Duo aktris Nikita Mirzani (kanan) dan Dinar Candy (kiri). (foto: Instagram).

Jakarta - Duo aktris Nikita Mirzani dan Dinar Candy rencananya akan tarung tinju di atas ring pada 12 Juni 2022. Penyelenggaranya adalah Holywings Sport Show, yang sempat menyiarkan duel adu jotos antara Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher.

Nyai, sapaan Nikita Mirzani, mengaku tak sabar mengeluarkan seluruh kemampuan dan kapasitasnya saat bertarung melawan Dinar Candy di atas ring tinju.

"Pertimbangannya pengin tahu saja kapasitas gue kalau ribut di atas ring itu seberapa parah sih. Kalau sosial media kan kalian sudah mengerti," kata Nikita Mirzani dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat, 13 Mei 2022.

"Kalau ini kan tinju beneran. Dipukul, dipukul beneran. Pengin tahu saja seberapa bisa menahan emosi saat bertanding," ujar janda tiga anak itu.

Duo aktris Nikita Mirzani (kiri) dan Dinar Candy (kanan). (foto: YouTube).

Mantan istri Dipo Latief itu juga merasa Dinar Candy bukan lawan yang sepadan baginya untuk bertarung di ring. Kendati demikian, Nikita enggan mempermasalahkan itu karena dirinya hanya ingin merasakan beradu jotos di ring.

Maka itu, Nikita Mirzani membuka pintu kepada siapa pun yang mau ribut dengannya di ring setelah melawan Dinar Candy pada 12 Juni 2022.

"Kalau Dinar itu sebenarnya lawan kurang sepadan sih. Tapi enggak apa-apa ini contoh saja. Siapa tahu nanti setelah ini, kalau ada lagi yang mau ribut ya boleh di ring," ucap Nikita Mirzani.

Selain Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Holywings Sport Show juga bakal mempertemukan Nicholas Sean vs Sabian Tama. Pertandingan anak Ahok dan anak Wishnutama itu juga bakal digelar 12 Juni. Ajang olahraga itu juga bakal menghadirkan pertandingan antara El Rumi melawan Winson Reynaldi. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya