News Kamis, 05 Oktober 2023 | 15:10

Bertemu dengan Puan, Kaesang Ngaku Minta Nasihat

Lihat Foto Bertemu dengan Puan, Kaesang Ngaku Minta Nasihat Puan Maharani dan Kaesang Pangarep. (Foto: Twitter Raja Juli)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kaesang Pangarep melakukan pertemuan dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Kamis, 5 Oktober 2023 siang sekitar pukul 13:00 WIB.

Pertemuan berlangsung di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, persisnya  di Ombe Kofie, Menteng. 

Kedua pimpinan parpol itu melakukan pertemuan secara tertutup. Kaesang didampingi istrinya, Erina Gudono, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni.

Demikian pula Puan ditemani Wasekjen PDIP Utut Adianto. Puan dan Kaesang sendiri belum memberikan keterangan resmi apa hasil pertemuan tersebut.

BACA JUGA: Kaesang Bawa Partai Solidaritas Indonesia Bertandang ke PGI, Minta Nasihat ke Pendeta Gomar

Kaesang kepada awak media sebelumnya, mengaku akan meminta wejangan dari Ketua DPR RI tersebut.

"Jujur, buat saya balik lagi kami kalau ada kesempatan ketemu minta wejangan, minta nasihat," kata Kaesang dilansir dari Kompas.com. 

Puan sebelumnya menyebut pihaknya terbuka kepada siapa pun untuk bersilaturahmi termasuk dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep. 

"Insya Allah kita akan ketemu (Kaesang). Memang saya kan selalu berusaha untuk membuka diri, bersilaturahmi dengan siapa pun, salah satu yang ingin saya ajak ngobrol-ngobrol adalah Ketua Umum PSI yang baru, Mas Kaesang," ujar Puan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya