Hiburan Minggu, 09 Januari 2022 | 15:01

Bintangi Film The Flash, Ben Affleck Pensiun Perankan Batman

Lihat Foto Bintangi Film The Flash, Ben Affleck Pensiun Perankan Batman Poster Batman yang dibintangi Ben Affleck. (Foto: Twitter/BenAffleck)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor kawakan Ben Affleck dipastikan bakal pensiun memerankan karakter Batman. Namun sebelum itu, ia bakal tampil untuk terakhir kalinya sebagai Manusia Kelelawar di film terbaru DC Universe, The Flash.

Laman IGN mewartakan, film The Flash menjadi penutup terakhir bagi Ben Affleck berkarier menggambarkan sosok Batman sekaligus tokoh Bruce Wayne.

Ben Affleck juga mengatakan bahwa perannya sebagai Batman dalam The Flash menjadi peran yang paling favorit sepanjang ia mendalami karakter itu.

Hal itu menyusul pernyataan bahwa pria berusia 49 tahun itu yang menyebutkan syuting menjadi Batman dalam Justice League (2017) menjadi pengalaman terburuk selama berkarier di industri layar lebar.

Dari posisi itu, ia akhirnya mengalami masa sulit yang membawanya pada kecanduan alkohol hingga batal terlibat dalam film solo Batman.

Ben Affleck bahkan mengaku tidak akan lagi memerankan peran ikonik pahlawan super.

Beruntung setelah kembali terlibat dalam proyek film Justice League Snyder Cut serta syuting The Flash, Ben Affleck bisa kembali menemukan sisi positif mendalami karakter Batman.

"Saya mungkin tidak pernah mengatakan ini, ini akan menjadi bagian paling favorit dalam hal pendalaman karakter Batman dan interpretasi tentang Batman bagi saya," kata Ben Affleck dalam sebuah wawancara.

"Semuanya ada dalam film The Flash," ujar dia.

Baca juga: Teaser Bocor, Film Pengabdi Setan 2 Tayang Tahun Ini | Opsi.id

Baca juga: Yayan Ruhian Jadi Peran Antagonis Sekaligus Fighting Choreographer di Film Ben & Jody | Opsi.id

Ben berharap, ciri khas Batman yang ditemukan dalam film The Flash yang diagendakan tayang secara global pada 4 November 2022, nantinya bisa dijaga oleh penerusnya dan rumah produksi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya