Hiburan Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:12

Lanjutkan Cerita di MCU, Marvel dan Sony Pictures Siapkan Film Spider-Man 4

Lihat Foto Lanjutkan Cerita di MCU, Marvel dan Sony Pictures Siapkan Film Spider-Man 4 Spider-Man. (Foto: Sony Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Petinggi Marvel Studios, Kevin Feige dan Produser Eksekutif Sony Pictures, Amy Pascal, mengaku tengah mempersiapkan produksi film Spider-Man 4, menyusul dirilisnya film Spider-Man: No Way Home ke pasaran pada pekan ini.

Laman New York Times melaporkan, Feige dan Pascal memberi bocoran tentang film solo keempat Spider-Man di rangkaian film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Berbicara mengenai kerja sama pihak Sony dan Disney, Amy Pascal berharap kedua studio akan terus bekerja sama dalam proyek-proyek besar di masa mendatang.

"Kami adalah produser, jadi kami selalu percaya semuanya akan berhasil. Saya senang bekerja dengan Kevin," ujar Amy Pascal, dikutip Opsi pada Sabtu, 18 Desember 2021.

"Kami memiliki kemitraan yang hebat, bersama dengan Tom Rothman, yang menjalankan Sony dan berperan penting, seorang pemimpin hebat dengan ide-ide hebat. Saya harap ini akan berhasil dan berlangsung selamanya," ujar dia.

Di sisi lain, Kevin Feige justru membagikan pembaruan menarik, serta membenarkan bahwa para produser di kedua studio secara aktif mulai mengembangkan cerita untuk film Spider-Man 4.

"Amy, saya, Disney dan Sony sedang membicarakannya (film Spider-Man 4), kami secara aktif mulai mengembangkan ke mana arah cerita selanjutnya," kata dia.

"Yang saya hanya katakan langsung karena saya tidak ingin penggemar mengalami trauma perpisahan seperti apa yang terjadi setelah Spider-Man: Far From Home (2019). Itu tidak akan terjadi kali ini," ujar Kevin Feige.

Dalam kesempatan yang sama, Pascal juga mengatakan bahwa akhir cerita di film Spider-Man: No Way Home akan berdampak besar pada apa yang akan terjadi di film-film masa depan, khususnya karena memberi dua studio apa yang dia sebut dengan "banyak yang harus dikerjakan untuk bergerak maju".

"Di akhir film yang baru saja kami buat, Anda melihat Spider-Man membuat keputusan penting, keputusan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," kata Amy Pascal.

"Itu adalah pengorbanan. Dan itu memberi kami banyak hal untuk dikerjakan untuk film berikutnya," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya