News Minggu, 26 Desember 2021 | 15:12

BMKG Prakirakan Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

Lihat Foto BMKG Prakirakan Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di kawasan Kelurahan Gambir, Jakarta, Kamis, 16 Desember 2021. foto: Antara/Aprillio Akbar/rwa.

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Minggu, 26 Desember 2021.

Dalam rilis diterima Opsi, Minggu hari ini, BMKG menyebut hujan dengan intensitas ringan diprakirakan mengguyur empat wilayah Jakarta, yakni Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Pada pagi hari, wilayah yang diguyur hujan adalah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sementara siang harinya cerah berawan dan cuaca cerah pada malam harinya.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan pada siang hari, sementara pagi hari berawan dan cuaca cerah pada malam hari.

Sedangkan, untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat sejak pagi hari hingga malam hari, berawan dan cerah berawan. ​​

​​​​Suhu udara di DKI Jakarta berkisar 23 hingga 29 derajat celsius dengan kelembaban udara berkisar antara 70 hingga 100 persen. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya