Daerah Kamis, 21 Juli 2022 | 09:07

Cuaca Buruk Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Sulbar Hari Ini

Lihat Foto Cuaca Buruk Berpotensi Terjadi di Sejumlah Wilayah Sulbar Hari Ini Cuaca buruk. (Foto: Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) memprediksi potensi cuaca buruk disejumlah wilayah Sulbar hari ini.

Hal tersebut disampaikan Prakirawan Cuaca BMKG Majene, Sulbar, Musrawati, saat dikonfirmasi Opsi.id, Kamis, 21 Juli 2022.

Pagi hari, cerah berawan di seluruh wilayah Sulbar. Siang hingga sore hari, berawan dan berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kabupaten Polman, Majene, Mateng dan Pasangkayu.

"Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Mamuju dan Mamasa," katanya.

Malam hari masih berawan dan berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kabupaten Polman, Majene dan Mamasa. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di Mamuju, Mateng dan Pasangkayu.

Dini hari umumnya berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Sulbar. Suhu udara mulai 19 hingga 31 derajat celsius, kelembapan udara mulai 65 hingga 95 persen, serta angin dari timur laut ke barat laut mulai 2 hingga 30 kilometer perjam.

"Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada sore hingga malam hari di wilayah Mamasa, Mamuju, Mateng dan Pasangkayu,"pungkas Musrawati.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya