Daerah Senin, 28 Februari 2022 | 22:02

Dilantik Sebagai Ketua Golkar Deli Serdang, Hamdani Yakin Bawa Ijeck Jadi Gubsu

Lihat Foto Dilantik Sebagai Ketua Golkar Deli Serdang, Hamdani Yakin Bawa Ijeck Jadi Gubsu Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Utara, Musa Rajekshah bersama Bupati Ashari Tambunan saat menghadiri pelantikan kepengurusan Partai Golkar Deli Serdang. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Deli Serdang - Kepengurusan DPD Partai Golkar Deli Serdang resmi dilantik oleh Ketua DPD Sumatra Utara, Musa Rajekshah, Senin 28 Februari 2022.

Adapun kepengurusan yang dilantik diantaranya Ketua Hamdani Syahputra, Zul Amri sebagai Sekretaris dan Bendahara Guntur Hasibuan.

Selain melantik kepengurusan Golkar Deli Serdang, Musa Rajekshah juga meresmikan kantor baru partai itu di Jalan Karya Jasa, Kecamatan Lubuk Pakam.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pejabat mulai dari Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan wakilnya HM Yusuf Siregar terlihat hadir. Begitu juga dengan sejumlah anggota DPRD setempat.

Musa Rajekshah pun berpesan kepada Hamdani dan kepengurusan yang baru saja dilantik, untuk berjuang dan berkorban demi menuai kemenangan baik pemilihan presiden (pilpres) maupun pemilihan kepala daerah (pilkada).

Baca juga: https://opsi.id/read/pesan-gubernur-edy-rahmayadi-ke-golkar-sumut-perbanyak-bantuannya

"Dalam partai politik semua menginginkan kemenangan, dengan itu kita harus berjuang dan berkorban untuk kemenangan. Bagaimana pengorbanannya, kita harus mendekatkan hati kita kepada masyarakat dengan membuat berbagai kegiatan yang membantu masyarakat," ujar pria yang akrab disapa bang Ijeck ini.

Sedangkan Hamdani setelah resmi dilantik menjadi ketua, bertekad untuk mendudukkan Ijeck sebagai Gubernur Sumatra Utara pada pemilihan serentak periode mendatang.

"Kita siap mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk jadi Presiden. Dan di Sumut, bang Ijeck yang sekarang ini menjabat Wakil Gubernur mendampingi Edy Rahmayadi, tentunya kita target menjadi gubernur di periode mendatang. Sementara untuk Deli Serdang, pada 2024 nanti 10 kursi harus tercapai, dimana saat ini baru tujuh kursi," tegasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya