Daerah Selasa, 18 Januari 2022 | 16:01

Pesan Gubernur Edy Rahmayadi ke Golkar Sumut: Perbanyak Bantuannya

Lihat Foto Pesan Gubernur Edy Rahmayadi ke Golkar Sumut: Perbanyak Bantuannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menerima audiensi Ketua DPD Partai Golkar yang juga Wakil Gubernur Musa Rajekshah. (Foto: Opsi/Istimewa)

Medan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menekankan agar perayaan Natal Akbar yang akan digelar Partai Golkar di Balige, Kabupaten Toba, pada 31 Januari 2022, tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Kabupaten Toba, saat ini masih masuk kategori PPKM level 1 pandemi Covid-19.

"Sesuai aturan pada level 1, setiap kegiatan yang ada masyarakat yang hadir dibatasi hanya sebesar 50 persen saja. Kemudian pada panitia untuk dapat memastikan bahwa kegiatan itu seluruh peserta yang hadir dapat mematuhi Prokes," kata Edy saat menerima audiensi DPD Partai Golkar Sumut, Selasa, 18 Januari 2022.

Menurut Edy, kegiatan itu sangat baik karena di dalamnya akan terjadi interaksi dan kegiatan bantuan pada masyarakat.

"Kalau bisa diperbanyak bantuannya, karena saat ini masyarakat kita sangat membutuhkan bantuan," ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengapresiasi sambutan positif Gubernur Edy Rahmayadi terhadap acara perayaan Natal Akbar yang akan digelar.

"Saya harap bapak gubernur dapat hadir nantinya dalam perayaan Natal Akbar Partai Golkar," kata Musa yang akrab disapa Ijeck ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya