Daerah Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:07

Eksotisme Pantai Lombang-lombang Mamuju, Cocok untuk Liburan

Lihat Foto Eksotisme Pantai Lombang-lombang Mamuju, Cocok untuk Liburan Objek wisata Pantai Lombang-lombang, Mamuju, Sulbar. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Pantai Lombang-lombang merupakan salah satu objek wisata pantai yang terletak di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Pantai ini memiliki keunggulan tersendiri yang bisa dinikmati oleh wisatawan

Di pantai ini, berbagai kegiatan dapat dilakukan. Selain berwisata, masyarakat juga bisa melakukan berbagai macam jenis olahraga yakni sepak bola pantai, voli pantai, serta beberapa jenis olahraga lainnya.

"Ada sejumlah gazebo yang berjajar di sepanjang pantai untuk para wisatawan," kata salah seorang pengunjung, Wiran, saat diwawancarai Opsi.id, di objek wisata Pantai Lombang-lombang, Sabtu, 23 Juli 2022.

Wiran mengaku, dirinya sudah sering berlibur ke pantai tersebut untuk menikmati keindahan alamnya.

"Kadang sekali dalam sebulan saya ke sini, kadang juga dua Minggu sekali," katanya.

Pantai Lombang-lombang berjarak sekitar 35 kilometer dari pusat Kota Mamuju, atau bisa ditempuh dalam sekitar 45 menit menggunakan kendaraan roda dua mau pun roda empat.

Lokasi pantai ini tidak jauh dari Bandara Tampa Padang, Mamuju. Hanya sekira satu kilometer dengan waktu tempuh sekitar lima menit menggunakan kendaraan roda dua mau pun roda empat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya