News Sabtu, 26 November 2022 | 14:11

Ini Link Live Piala Dunia 2022 Hari Ke-7, Prancis Duel dengan Denmark

Lihat Foto Ini Link Live Piala Dunia 2022 Hari Ke-7, Prancis Duel dengan Denmark Pemain Arab Saudi saat duel melawan Argentina dalam fase Grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: Tangkapan Layar)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Hari ke-7 Piala Dunia Qatar 2022 mementaskan empat laga fase grup, yakni Grup C dan Grup D pada Sabtu, 26 November 2022 sore hingga Minggu, 26 November 2022 dini hari WIB.

Laga awal di Grup D, wakil Afrika, Tunisia bentrok dengan Australia yang merupakan wakil Asia. 

Dalam laga kedua masing-masing timnas tersebut, akan sangat menentukan posisi dalam klasemen Grup D dan peluang lolos ke-16 besar.

Tunisia mengantongi 1 poin hasil seri 0-0 dengan Denmark pada 22 November 2022 lalu. Tunisia kini di urutan kedua di bawah Prancis yang mengantongi 3 poin.

Australia di dasar klasemen pasca kalah 1-4 atas Prancis pada laga perdana mereka, 23 November 2022.

Laga Tunisia vs Australia dimainkan pukul 17:00 WIB di Al Janoub Stadium, Al Wakrah. Wasit yang memimpin pertandingan ini adalah Daniel Siebert dari Jerman.

Anda silakan menonton laga ini di Vidio.com atau SCTV. Namun bisa juga dengan cara mengklik tautan berikut: Laga Tunisia vs Australia

Sementara itu, laga kedua di Grup D adalah Prancis melawan Denmark yang akan dimainkan pukul 23:00 WIB di Stadium 974, Doha.

Adapun wasit yang akan memimpin laga seru ini adalah Szymon Marciniak dari Polandia. 

Laga ini sangat menentukan bagi Denmark dan juga Prancis untuk mengukuhkan posisi puncak klasemen dan lolos ke babak 16 besar.

Baca juga:

Menghadapi Ghana, Cristiano Ronaldo Nyaris Jantungan Gegara Hal Ini

Selain menonton di Vidio.com dan SCTV, Anda juga bisa saksikan siaran langsung dengan cara mengklik tautan berikut ini: Laga Prancis vs Denmark

Berikutnya duel di Grup C, Polandia bertemu dengan Arab Saudi. Laga di Education City Stadium dipimpin wasit asal Brasil, Wilton Sampaio.

Kick off mulai pukul 20:00 WIB. Anda bisa juga saksikan siaran langsungnya dengan cara mengetuk tautan ini: Pertandingan Polandia vs Arab Saudi

Laga terakhir adalah Argentina melawan Meksiko di Lusail Stadium dipimpin wasit Daniele Orsato asal Italia.

Laga pada Minggu dini hari mulai pukul 02:00 WIB dan silakan saksikan live di: Duel Seru Argentina vs Meksiko.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya