News Kamis, 16 Juni 2022 | 10:06

Jajanan Nostalgia Warung Judal Jadul di Jakarta Fair PRJ 2022

Lihat Foto Jajanan Nostalgia Warung Judal Jadul di Jakarta Fair PRJ 2022 Nostalgia di Jakarta Fair atau PRJ 2022. (foto: ist).

Jakarta - Keunikan serta kemegahan Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 sudah tidak diragukan lagi. Pameran yang sempat tertunda penyelenggaraannya akibat pandemi Covid-19 ini bangkit dengan rasa semangat yang tinggi untuk mendukung kemajuan perekonomian Indonesia.

Pameran multiproduk terbesar di kawasan Asia tenggara ini memamerkan berbagai macam stand unik salah satunya, yakni "Warung Judal Jadul".

Kembali bernostalgia di masa kecil, Judal Jadul merupakan stand yang memamerkan produk-produk UMKM daerah. Pengunjung dapat bernostalgia kembali di masa kanak-kanak dengan membeli permen yosan, mainan klotokan, susu sukaku, permen rokok, permen sedotan dan masih banyak lainnya.

"Judal Jadul memiliki visi dan misi masyarakat untuk memberdayakan UMKM dari masyarakat yang tertinggal karena masyarakat daerah yang sudah cukup tertinggal jadi kita memasoknya dari berbagai masyarakat daerah," kata Founder Warung Judal Jadul, Ari Indraza Arifin dikutip dari siaran pers Kamis, 16 Juni 2022.

Warung Judal Jadul yang berdiri sejak tahun 2019 ini memamerkan produk dari berbagai daerah terpencil berupa makanan, mainan, gelas, teko dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, pengunjung dapat bernostalgia kembali ke masa kanak-kanak dengan jajanan yang sudah sulit ditemui di zaman sekarang.

"Judal Jadul ini dipasok langsung dari pengrajin daerah karena tujuan kita membantu perekonomian masyarakat daerah. Saat ini kita dari daerah Jakarta, Banten dan Jawa Barat.” Kata Ari Founder Warung Judal Jadul.

Adapun jajanan Judal Jadul dijual mulai dari harga Rp 2.500 saja. Founder Judal Jadul berharap melalui pameran di Jakarta Fair 2022 masyarakat dapat membantu meningakatkan konsumsi jajan daerah tertinggal.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga. Pengunjung dapat melihat jadwal lengkap konser musik Jakarta Fair 2022 melalui website: www.jakartafair.co.id instagram: @jakartafairid.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

1. Senin s/d Jum’at : 15.30-22.00 WIB
2. Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya