News Selasa, 12 April 2022 | 15:04

Korea Masters 2022: Bakri ke 16 Besar, Adnan/Mychelle Tumbang

Lihat Foto Korea Masters 2022: Bakri ke 16 Besar, Adnan/Mychelle Tumbang Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lolos ke 16 besar Korea Masters 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Turnamen bulu tangkis BWF Tour Super 300, yakni Korea Masters 2022  yang berlangsung di Gwangju, Korea Selatan, digelar mulai hari ini, Selasa, 12 April 2022.

Indonesia menurunkan dua wakil, yakni di ganda putra dan ganda campuran yang bertanding di Gwangju Women`s University Stadium.

Pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang turun di laga pembuka pada Selasa pagi waktu Indonesia, kalah dari pasangan Korea Taeyang Shin/Chang Ye Na.

Wakil Indonesia yang merupakan unggulan 7 itu kalah dua gim dari wakil Korea dan non unggulan. Adnan/Mychelle kalah 19-21 di gim pertama dan kalah 18-21 di gim kedua.

Sementara itu, pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dengan label unggulan 4 sukses mengalahkan wakil Korea Kim Jaehwan/Young Hyuk Kim.

Baca juga:

Korea Open 2022, Indonesia Pulang Tanpa Gelar Juara

Pasangan yang baru saja menjuarai All England 2022 itu menang dua gim langsung atas ganda Korea.

Gim pertama pasangan dengan julukan Bakri itu menang 21-17. Kemudian kembali memenangkan laga gim kedua dengan skor sama, yakni 21-17.

Babak 32 besar masih akan digelar besok, Rabu, 13 April 2022, setelah semua pertandingan di hari pertama sudah diselesaikan pada Selasa sore waktu Indonesia.

Besok, Indonesia menurunkan dua ganda putra, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan berhadapan dengan wakil China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Ganda putra kedua yang turun adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melawan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong. []



Berita Terkait

Berita terbaru lainnya