Daerah Jum'at, 01 Juli 2022 | 23:07

Kronologis Pria Nagan Raya Ditikam hingga Meninggal di Abdya

Lihat Foto Kronologis Pria Nagan Raya Ditikam hingga Meninggal di Abdya Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Ilustrasi)

Aceh Barat Daya - Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, AKBP Muhammad Nasution melalui Kapolsek Babahrot, Iptu Amril Bakhri mengaku sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan pria asal Nagan Raya yang ditikam sampai meninggal dunia di Abdya.

"Pelaku warga Desa Cot Seumantok dan saat ini kita bersama sejumlah anggota, dibantu anggota TNI masih berada di lokasi untuk mencari pelaku," kata Iptu Amril Jumat, 1 Juli 2022.

Dia mengaku sempat kejar-kejaran dengan pelaku di areal berlumpur setelah pelaku membunuh korban. Namun, pelaku saat itu menghilang ke dalam semak belukar sehingga lolos dari kejaran polisi.

"Saat ini belum berhasil kita tangkap," kata Amril.

Dia menjelaskan, kejadian bermula saat pelaku menghampiri korban di sebuah warung. Begitu tiba di sana, pelaku langsung mencekik korban dan menusuk korban di bagian dada dengan pisau.

"Mengetahui kejadian itu kemudian pemilik warung yang sebelumnya takut dan mengamankan diri di dalam warung menghubungi kepolisian. Sementara pelaku langsung melarikan diri ke dalam semak-semak dan korban dilarikan ke rumah sakit," ucapnya.

Informasi yang berhasil diperoleh Opsi, saat ini keluarga korban sudah menjemput jenazah korban di Rumah Sakit Umum Teugku Peukan Abdya untuk dibawa pulang ke rumah duka di Nagan Raya untuk di kebumikan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya