Daerah Jum'at, 21 Oktober 2022 | 11:10

Pembangunan Gedung MAN 1 Mamuju Diharapkan Segera Rampung

Lihat Foto Pembangunan Gedung MAN 1 Mamuju Diharapkan Segera Rampung Pembangunan gedung MAN 1 Mamuju, Sulbar. (Foto: Opsi/Eka)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Pembangunan gedung Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) diharapkan segera rampung, demi optimalnya proses belajar mengajar.

Hal tersebut disampaikan Dewan Pendidikan Mamuju, Hajrul Malik, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 21 Oktober 2022.

Hajrul Malik mengungkapkan, sejumlah siswa, bahkan orang tua siswa sudah mengeluhkan proses belajar mengajar di MAN 1 Mamuju, Sulbar, saat ini.

"Saat ini, banyak siswa yang mengeluh karena harus belajar dalam tenda yang suasananya tidak kondusfi, kepanasan, serta mulai jenuh dengan metode belajar saat ini," kata Hajrul Malik.

Alumni MAN 1 Mamuju, Sulbar, itu juga mengungkapkan, dengan kondisi yang ada di MAN 1 Mamuju saat ini, siswa tidak menadapatkan pembelajaran optimal meski sudah belajar via daring.

"Akibatnya, sudah ada beberapa orang tua siswa memindahkan anaknya ke sekolah lain demi menapatkan pendidikan yang optimal," kata mantan pengurus dan Ketua Komite MAN 1 Mamuju itu.

Sehingga, Hajrul Malik meminta dan mendesak, pembangunan gedung MAN 1 Mamuju lebih dioptimalkan.

"Pihak kontraktor seharusnya segerah menambah tenaga kerja pembangunan gedung MAN 1 Mamuju agar segera rampung," kata Hajrul Malik. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya