Daerah Jum'at, 20 Mei 2022 | 16:05

Pendaftaran Fun Bike/Fun Walk HUT Abdya Resmi Ditutup

Lihat Foto Pendaftaran Fun Bike/Fun Walk HUT Abdya Resmi Ditutup Bupati Abdya, Akmal Ibrahim pada acara Funbike dan Fun Walk (sepeda santai dan jalan santai) dalam rangka memperingati HUT Abdya ke-16, Minggu, 1 April 2018 di persada. (Foto: Opsi/Serambi).

Aceh Barat Daya - Panitia pendaftaran kegiatan Fun Bike/Fun Walk berhadiah, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ke-20 yang akan berlangsung pada Minggu, 22 Mei 2022, sudah ditutup pendaftarannya Jumat hari ini, 20 Mei 2022.

Ketua Panitia, Fun Bike/Fun Walk Amri AR yang juga Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Abdya membenarkan hal itu. Hal ini sesuai dengan jumlah kupon yang dicetak, yakni berjumlah 9.600 kupon.

"Ia sudah habis, jadi sudah kita ditutup (pendaftaran). Pendaftar yang tercatat berjumlah 9.600 sesuai kupon yang dicetak," kata Amri, Jumat, 20 Mei 2022.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Abdya, Provinsi Aceh pada Selasa, 17 Mei 2022 mulai membuka pendaftaran kegiatan Fun Bike/Fun Walk berhadiah. Kabarnya, pendaftar tercepat bakal dapat hadiah baju.

Ketua Panitia HUT Abdya, Amrizal membenarkan hal itu. Kata dia, seluruh warga Abdya diajaknya untuk ikut dalam kegiatan Fun Bike/Fun Walk memeriahkan HUT ke-20 Abdya yang berlangsung Minggu pagi, 22 Mei 2022 mendatang.

"Ayo daftar, semua boleh ikut baik itu sepeda santai maupun jalan santai. Daftar di Setdakab Abdya (kantor bupati) Dinas Pertanahan (samping Telkom) dan Dinas koperasi dan UKM di Padang Meurante di Kecamatan Susoh), setiap hari kerja," kata Amrizal, Senin, 16 Mei 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya