Daerah Jum'at, 22 Juli 2022 | 12:07

Pengemudi Mengantuk, Motor CBR Terjun ke Parit di Binjai

Lihat Foto Pengemudi Mengantuk, Motor CBR Terjun ke Parit di Binjai Motor CBR 150 usai terjun ke parit di Kota Binjai. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Satu motor CBR 150 bersama pengemudinya terjun ke dalam parit saat melintas di Jalan Soekarno Hatta, Lingkungan III, Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatra Utara.

Akibatnya, pengemudi motor berinisial SRZ (33), warga Lingkungan III, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Binsar Naibaho mengatakan, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi pada Kamis 21 Juli 2022.

"Sebelum mengalami kecelakaan tunggal, korban mengendarai motornya Honda CBR 150 BK 5884 RBA datang dari arah Medan menuju Binjai dengan kecepatan tinggi," kata Binsar, Jumat 22 Juli 2022.

Setiba di lokasi kejadian, korban diduga mengantuk sehingga motornya mengalami slip out of control.

"Korban diduga mengantuk saat berkendara, motornya yang bergerak ke kiri lalu  menabrak pembatas jalan sebelah kiri,  selanjutnya terjatuh ke parit besar yang mengakibatkan korban mengalami luka," ujarnya.

Binsar menambahkan, kecelakaan tunggal ini sudah mendapat penanganan dari Unit Gakkum Sat Lantas Polres Binjai, serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya