Daerah Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:08

Pengerjaan Fisik dan Non Fisik TMMD Kodim 0110 Abdya Alami Kemajuan Pesat

Lihat Foto Pengerjaan Fisik dan Non Fisik TMMD Kodim 0110 Abdya Alami Kemajuan Pesat Anggota Kodim 0110 Abdya saat mengerjakan badan jalan di Lembah Sabil. (Foto:Opsi/Syamsurizal)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Pengerjaan fisik dan non fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0110 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh di Kecamatan Lembah Sabil terus menunjukkan kemajuan pesat.

Bahkan, ada kegiatan saat ini sudah mencapai 100 persen. Data yang diperoleh Opsi, sudah belasan kegiatan yang selesai dan ada juga yang sudah mencapai 90 persen atau tinggal finishing saja.

Seperti pembangunan rumah Saumi di Desa Suka Damai yang dalam waktu dekat akan diserahkan kunci oleh Dandsatgas TMMD Dandim 0110 Abdya Letkol Inf. Roqich Hariadi untuk ditempati Saumi.

Dandim 0110 Abdya Letkol Inf. Roqich Hariadi melalui koordinator TMMD Abdya Kapten Inf Mohd Arifin menyebut ada belasan kegiatan non fisik yang saat ini sudah 100 persen.

"Ada juga yang saat ini masuk finishing saja," kata Kapten Inf Mohd Arifin, Kamis, 18 Agustus 2022.

Sementara, lanjutnya, kegiatan fisik yakni pembukaan badan jalan ruas I panjang 2.180 meter dengan lebar 8 meter saat ini sudah 100 persen.

Sementara, untuk pembukaan badan jalan ruas II panjang dengan panjang 380 meter dan lebar 8 meter saat ini sudah 90 persen.

"Jadi pada intinya kemajuan pengerjaan sangat signifikan. Kita yakin semua kegiatan siap tepat waktu," ucapnya.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya