Daerah Sabtu, 16 Juli 2022 | 18:07

Ratusan Pecinta Motor Trail Jelajahi Bumi Manakarra Mamuju Sulawesi Barat

Lihat Foto Ratusan Pecinta Motor Trail Jelajahi Bumi Manakarra Mamuju Sulawesi Barat Pelepasan ratusan pecinta motor trail yang siap jelajahi bumi Manakarra, Mamuju, Sulbar. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Ratusan pecinta motor trail dilepas untuk menjelajahi bumi Manakarra, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kegiatan tersebut merupakan star raider one day trail adventure yang diinisiasi Polda Sulbar bekerja sama dengan Komunitas Trail Manakarra (KTM).

Kapolda Sulbar, Irjenpol Verdianto Iskandar Bitticaca mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian terakhir dari peringatan HUT Bhayangkara ke-76.

"Ini adalah rangkaian terakhir dari berbagai rangkaian acara peringatan hari Bhayangkara," kata Verdianto Iskandar, Sabtu, 16 Juli 2022.

Beberapa waktu yang lalu, kata dia, pihaknya sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan, termasuk bakti sosial yang juga dibantu oleh komunitas trail jelajah bumi Manakarra 18 Juni 2022 lalu.

"Saat itu, kami menyebarkan 300 paket Sembako kepada saudara-saudara kita yang ada di balik gunung, bukit dan lembah yang ada di sekitar Mamuju ini," katanya.

Verdianto Iskandar berharap, pecinta motor trail, khususnya yang datang dari luar daerah dapat menikmati medan yang ada di Mamuju.

"Mudah-mudahan rekan-rekan bisa menikmati alam sambil menikmati rute naik turun gunung dan mungkin berlumpur dan itu yang memang dicari oleh para raider pecinta motor trail," kata Verdianto Iskandar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya