Daerah Kamis, 06 Oktober 2022 | 18:10

Sat Lantas Polres Cirebon Kota Beri Bunga ke Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas

Lihat Foto Sat Lantas Polres Cirebon Kota Beri Bunga ke Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja memberikan bunga kepada pengendara sepeda motor. (Foto: Opsi/Charles).
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Cirebon Kota memberikan bunga kepada pengendara kendaraan bermotor di sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Cirebon pada Kamis 6 Oktober 2022.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Polantas kepada pengendara yang tertib berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja yang terjun langsung ke jalan memimpin kegiatan tersebut mengatakan pemberian bunga ini sebagai bentuk ucapan terima kasih pihaknya kepada pengendara yang telah mematuhi aturan lalu lintas.

"Pemberian bunga ini sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kami kepada masyarakat yang tertib berlalu lintas," kata Triyono didampingi Kasi Humas Iptu Ngatidja, Kamis 6 Oktober 2022.

Sementara itu tiga hari pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022, Sat Lantas Polres Cirebon Kota telah menindak 750 pelanggar.

Triyono mengatakan sejak dimulainya Operasi Zebra Lodaya pada Senin 3 Oktober hingga Rabu 5 Oktober 2022, pihaknya telah menindak 750 pelanggar lalu lintas.

Triyono menyebutkan dari jumlah tersebut, pelanggaran paling banyak didominasi oleh pengendara roda dua atau sepeda motor.

"Pelanggar paling banyak yakni pengendara sepeda motor dengan jumlah 654 pelanggar," kata Triyono. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya