News Kamis, 31 Maret 2022 | 17:03

Sore Ini, Rehan/Lisa Turun di 16 Besar Orleans Masters 2022

Lihat Foto Sore Ini, Rehan/Lisa Turun di 16 Besar Orleans Masters 2022 Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Turnamen bulutangkis Orleans Masters 2022 memasuki babak 16 besar, Kamis, 31 Maret 2022.

Sebanyak sembilan wakil Indonesia turun, termasuk sore ini ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa bakal bentrok dengan pasangan Denmark Mathias Thyrri/Amalie Magelund sekitar pukul 18.00 WIB.

Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo akan berduel dengan unggulan 4 dari Prancis Toma Junior Popov. Christian Adinata menghadapi tunggal putra wakil India, Kiran George.

Di tunggal putri terjadi derby atau sesama pemain Indonesia berhadapan, yakni Ruselli Hartawan yang merupakan unggulan 8 akan ditantang juniornya, Putri Kusuma Wardani.

Di sektor ganda putra, pasangan Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim akan ditantang pasangan Malaysia Junaidi Arif/Muhammad Haikal.

Baca juga: Juara Swiss Open 2022, Jojo: Saya Ingin Raih Level Lebih Tinggi

Pasangan ganda campuran Finlan dia-Czech, Anton Kaisti/Albta Bášová bakal menantang ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Dua ganda campuran Indonesia, juga akan saling bentrok, yakni Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami berhadapan dengan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Laga ini sendiri bisa disaksikan secara langsung, baik via live score BWF maupun live streaming kanal YouTube Federasi Badminton Prancis.

Jadwal 16 besar Orleans Masters 2022 terbagi ke dalam 4 lapangan atau court. Lapangan 1 dan 2 akan dibuka pukul 13.30 waktu setempat atau mulai pukul 18.30 WIB.

Sementara lapangan 3 dan 4 dimulai 10 menit kemudian. Dari total 9 wakil Merah Putih yang akan bertanding hari ini, tak ada yang dijadwalkan tampil di court 3.

Secara keseluruhan, 2 wakil akan bermain di court 1, 4 wakil di court 2, dan 3 wakil di court 4.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya