Hiburan Rabu, 25 Oktober 2023 | 13:10

Swag Event Diramaikan Kehadiran Sharen Fernandez, Kembara dan Nov Project

Lihat Foto Swag Event Diramaikan Kehadiran Sharen Fernandez, Kembara dan Nov Project Dokumentasi Swag Event edisi 53. (Foto: I Wayan Bagiartana)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Sharen Fernandez berbagi panggung dengan unit pop alternatif Nov Project dan proyek solo milik Abdi Muda, Kembara di program musik mingguan Swag Event edisi 53.

Digelar di Kala di Kalijaga, Blok M, Jakarta Selatan, pada Selasa, 24 Oktober 2023, acara yang masih dipandu oleh host Ncek Gaul dan Eno Suratno Wongsodimedjo dihelat gratis tanpa tiket.

Kembara tampil sebagai tamu pertama yang menjajakan karya musiknya, hadir dengan konsep minimalis yakni gitar akustik dan alat musik tiup. Sederet single miliknya yang datang dari genre folks, dimainkan.

Kembara yang merupakan moniker dari Abdi Muda memang telah merilis sejumlah karya berupa single yang masing-masing bertajuk Hujan, Sore Kelabu, Ruang Hampa, Hanya Sehari dan lain-lain.

Program Swag Event berlanjut dengan hadirnya Sharen Fernandez, seorang penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Dalam kesempatan malam itu, perempuan berusia 20 tahun itu membawakan single miliknya berjudul Sembuh, Tak Berhak Cemburu, dan Sudah.

Menjadi penampil terakhir yang naik pentas, grup musik Nov Project mengentak penonton Swag Event dengan lagu-lagu yang datang dari genre pop alternatif, termasuk dua single milik mereka yang telah dirilis dalam format digital berjuluk Mencintaimu, dan Dustai Aku.

Dokumentasi Swag Event edisi 53. (Foto: I Wayan Bagiartana)

Swag Event merupakan perhelatan rutin besutan Dhiche Stage yang diinisiasi secara independen sebagai etalase bagi musisi lintas genre dan generasi yang ingin menampilkan karyanya ke muka khalayak.

Program Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, dan Kala di Kalijaga.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Baca juga: Shakira Jasmine dan Rifqi FTR Pukau Penonton Swag Event Bareng Suluk Tidur

Baca juga: Arya Novanda, Awan Senna dan Syahravi Pukau Penonton Swag Event

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio, Indie Hitz, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya