News Kamis, 02 Februari 2023 | 22:02

Thailand Masters 2023, Empat Ganda Putra Indonesia Melaju ke Perempat Final

Lihat Foto Thailand Masters 2023, Empat Ganda Putra Indonesia Melaju ke Perempat Final Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Bangkok - Empat ganda putra Indonesia memastikan tiket perempat final Thailand Masters 2023 setelah menang di babak 16 besar, Kamis, 2 Februari 2023.

Diantaranya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang merupakan unggulan 6.

Di babak 16 besar, ganda Indonesia tersebut mengalahkan wakil Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Lawannya di perempat final sudah menunggu wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei.

Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga melaju ke perempat final setelah di 16 besar menaklukkan wakil Malaysia, Low Hang Yee/Ng Eng Cheong.

Unggulan 3 itu sudah ditunggu ganda Indonesia lainnya di perempat final, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat.

Baca juga: Thailand Masters 2023: Empat Ganda Campuran Indonesia ke Perempat Final

Fadillah/Rahmat melaju ke perempat final setelah di 16 besar mengandaskan wakil tuan rumah Thailand, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Ganda ke-4 yang lolos adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Juara Indonesia Masters itu di 16 besar mengalahkan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Di perempat final, unggulan 4 tersebut akan bertarung melawan wakil Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon.

Sebelumnya, Indonesia juga meloloskan empat ganda campuran ke babak perempat final. Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. 

Selain empat ganda campuran dan empat ganda putra, wakil Indonesia lainnya yang lolos adalah ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Secara keseluruhan Indonesia meloloskan sembilan wakil di babak perempat final yang akan dimainkan pada Jumat, 3 Februari 2023. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya