News Minggu, 29 Januari 2023 | 18:01

Jonatan Christie Juara Indonesia Masters 2023

Lihat Foto Jonatan Christie Juara Indonesia Masters 2023 Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie mengapit pelatih Irwansyah. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Jonatan Christie alias Jojo memenangi duel melawan rekannya, Chico Aura Dwi Wardoyo di final Indonesia Masters 2023 pada Minggu, 29 Januari 2023 sore.

Jojo dan Chico bertanding tanpa didampingi pelatih Irwansyah, yang memilih duduk di bangku penonton Istora Senayan.

Jojo menang cukup mudah melawan Chico. Hanya dua gim. Berbeda ketika keduanya menghadapi lawan-lawan di semifinal yang dipaksa bermain tiga gim.

Gim pertama Jojo menang 21-15. Gim dua, Jojo praktis menguasai pertandingan dan menuntaskan laga saudara itu dengan skor 21-13.

Jojo pun meraih gelar pertamanya Super 500 di tahun ini. 

Baca juga: An Se-young Kaget Lawannya Bertanding di Indonesia Masters Seorang Polwan

Sebelumnya, tunggal putri dimenangkan oleh pemain Korea, An Se-young yang mengalahkan pemain Spanyol, Carolina Marin.

An Se-young menang atas Marin dalam laga tiga gim, 18-21, 21-18, dan 21-13.

Untuk ganda putri diraih pasangan China, Liu Sheng Shu/Zhang Shu Xian yang mengalahkan ganda Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 22-20 dan 21-19.

Ganda campuran terjadi All China Final, dan dimenangkan oleh Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping yang mengalahkan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Indonesia menyisakan satu wakil di sektor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan bertanding melawan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya