News Jum'at, 07 Oktober 2022 | 20:10

Anies Ucapkan Selamat Orang Lingkaran Jokowi Jadi Pj Gubernur DKI

Lihat Foto Anies Ucapkan Selamat Orang Lingkaran Jokowi Jadi Pj Gubernur DKI Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu, 7 September 2022. (foto: tangkapan layar).

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menerima informasi dan menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono karena terpilih sebagai Penjabat (PJ) Gubernur DKI menggantikan dirinya yang pensiun pada 16 Oktober 2022.

"Selamat kepada Pak Heru Budi yang mendapatkan amanat untuk menjadi penjabat di DKI Jakarta," kata Anies ketika meluncurkan tarif integrasi di Stasiun MRT ASEAN di Jakarta, Jumat, 7 Oktober 2022.

Anies percaya pengalaman Heru di Pemprov DKI dan pemerintah pusat menjadi bekal untuk melanjutkan estafet kepemimpinan selama dua tahun mendatang pada 2022-2024.

"Kami percaya bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengambil keputusan dengan mempertimbangkan seluruh faktor yang lengkap demi kebaikan masyarakat Jakarta," ucapnya.

Anies bersyukur yang melanjutkan tugas sebagai pucuk pimpinan di Pemprov DKI Jakarta adalah orang yang memahami Ibu Kota.

Ia pun siap mendukung penjabat gubernur DKI untuk menjalankan tugas untuk pembangunan di Jakarta.

"Sebagai mantan gubernur, kami juga siap untuk siap untuk mendukung. Pokoknya didukung tanpa syarat, dukung total, sehingga beliau bisa menjalankan tugas di Jakarta dengan sebaik-baiknya dan masyarakat Jakarta merasakan kemajuan terus menerus," tutur Anies.

Anies dan Riza Patria akan mengakhiri masa kepemimpinan pada 16 Oktober 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya