News Minggu, 24 Juli 2022 | 10:07

Arnold L Panjaitan Terpilih Sebagai Ketua DPD GAMKI Jawa Timur

Lihat Foto Arnold L Panjaitan Terpilih Sebagai Ketua DPD GAMKI Jawa Timur Konperensi Daerah XI GAMKI Jawa Timur yang di gelar di Hotel Sahid, 23-24 Juli 2022. (Foto: Dok. GAMKI)
Editor: Rio Anthony

Surabaya - Dalam Konperensi Daerah XI GAMKI Jawa Timur yang di gelar di Hotel Sahid pada 23-24 Juli 2022 itu, telah memilih Arnold L Panjaitan sebagai Ketua DPD GAMKI Jawa Timur.

Arnold menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kader-kader GAMKI se-Jawa Timur yang telah memilihnya menjadi Ketua DPD GAMKI Jawa Timur.

Seperti diketahui Konperda GAMKI di hadiri oleh 26 DPC dari 31 DPC yang ada di Jawa Timur.

Dalam Forum tersebut Arnold dipilih secara aklamasi dan mendapat dukungan dari seluruh DPC GAMKI yang hadir dalam forum Konperda tersebut.

Sejumlah tokoh-tokoh Kristen terlihat hadir dalam pembukaan Konperda tersebut, diantaranya Prof Hotman Siahaan, Himawan, Yordan M Batara Goa, Pdt Rudolf Polimpong, Pdt. C . Simamora, Pdt. Samuel, Pdt. Helbert Onja, Pdt. Sunardi.

Selain itu Wantimpres Dr. H Soekarwo juga turut hadir dan Wakil Gubernur Emil Dardak dalam sesi yang berbeda dan menyampaikan orasi Ilmiahnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya