Hiburan Senin, 30 Mei 2022 | 15:05

Berada di Singapura, Marshanda Mengidap Tumor Payudara

Lihat Foto Berada di Singapura, Marshanda Mengidap Tumor Payudara Aktris Marshanda. (foto: Opsi/ist).

Jakarta - Marshanda mengakui bahwa saat ini dirinya mengidap tumor payudara. Kini, mantan aktris cilik itu tengah berada di Singapura untuk memeriksakan kondisinya. Pengakuan Caca, sapaan akrabnya, terdapat di akun YouTube miliknya dikutip pada Senin, 30 Mei 2022.

Dalam video berdurasi satu jam lebih dan diambil di atas atap sebuah gedung di Singapura yang disinari cahaya mentari, Marshanda sesekali menahan tangis saat mengungkapkan hal tersebut.

Tak hanya mengisahkan kondisinya, Marshanda juga sesekali merenung dan merefleksikan apakah dirinya masih memiliki umur dengan kondisi terserang tumor yang ternyata sudah menyerangnya selama setahun terakhir itu.

"Gue harus tetap bahagia sampai gue tahu apa rencana Yang Maha Kuasa dengan kasih gue tumor payudara. Jadi, gue enggak ingin kalian ada yang khawatir, doain saja, atau beri gue energi yang baik," kata Marshanda.

"Gue ingin kalian tau, gue enggak takut. Gue kadang merasa sakit, dalam arti secara fisik di payudara gue yang ada tumornya," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Marshanda juga sesekali meringis dengan tangannya menyentuh bagian di bawah dada. Ia mengaku siap dengan segala sesuatu yang akan terjadi pada hidupnya.

"Gue siap. Gue bawa sajadah dan mukena ke Singapura," kata Marshanda. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya