News Senin, 13 Desember 2021 | 17:12

Berkunjung ke Labusel, Martin Manurung Berikan Bantuan Rp 300 Juta ke Masyarakat

Lihat Foto Berkunjung ke Labusel, Martin Manurung Berikan Bantuan Rp 300 Juta ke Masyarakat Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung.(Foto:Opsi/Dok MMC)

Labuhanbatu Selatan -  Anggota Fraksi Partai NasDem DPR RI, Martin Manurung menyerahkan bantuan sebanyak Rp 300 juta kepada masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Minggu, 12 Desember 2021.

Bantuan itu terdiri dari paket lengkap mesin jahit listrik kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) remaja Labusel, bantuan alat pertanian hand sprayer elektrik dan hand traktor, bantuan renovasi rumah ibadah, serta beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk pelajar tingkat SD hingga SMA.

Acara ini berlangsung di Wisma Aek Natio, Kecamatan Kotapinang. Bantuan tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang diperjuangkan oleh Martin Manurung.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI ini mengingatkan penerima bantuan peralatan untuk menjaga dan memanfaatkannya dengan baik.

"Jadikan ini (peralatan) sebagai sumber penambah penghasilan. Tolong dijaga dan jangan dijual ya. Suatu saat saya akan cek perkembangan usahanya," ujar Martin mengutip keterangan yang diterima, Senin, 13 Desember 2021.

Lebih lanjut, Ketua DPP Partai NasDem itu mengaku akan terus mendengar aspirasi masyarakat, seperti janjinya saat kampanye dulu.

"Janji saya saat kampanye dulu sederhana. Saya pasti akan bekerja dan mendengar aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan," tuturnya.

Dosriahtah Saragih, orang tua pelajar penerima beasiswa menyampaikan terima kasih atas bantuan yang disampaikan oleh Martin.

Ia berharap perhatian seperti ini terus dilakukan kepada masyarakat.

"Semoga Pak Martin sehat selalu. Agar dapat terus memperjuangkan kebutuhan kami masyarakat di Labuhanbatu Selatan," kata Dosriahtah.

Di akhir kegiatannya, Martin juga memberikan undian berhadiah untuk para peserta. Mereka diberikan pertanyaan tentang Pancasila dan Kebhinekaan. Peserta yang berhasil menjawab mendapat jaket.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya