News Sabtu, 17 Juni 2023 | 11:06

Bertemu di Semifinal Indonesia Open 2023, Ini Catatan Ginting vs Li Shi Feng

Lihat Foto Bertemu di Semifinal Indonesia Open 2023, Ini Catatan Ginting vs Li Shi Feng Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - BWF Tour Super 1000 Indonesia Open 2023 memasuki babak semifinal pada Sabtu, 17 Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesia meloloskan dua wakil, yakni tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Ginting bakal bentrok dengan pemain China, Li Shi Feng pada pertandingan terakhir atau ke-10 sesuai draw yang dirilis laman BWF.

Sedangkan, Pramudya/Yeremia bertanding sesi ke-9 melawan ganda kuat Malaysia yang juga unggulan 2 turnamen ini, Aron Chia/Soh Wooi Yik.

Ginting dengan Li Shi Feng sudah tiga kali dalam catatan yang dibuat BWF. Ketiga kali pertemuan itu dimenangkan Ginting.

BACA JUGA: Ginting dan Prayer Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2023

Ginting yang merupakan unggulan 2, terakhir bertemu dengan Li Shi Feng pada perempat final Singapore Open 2023, di mana Ginting menjadi juara tunggal putra.

Ginting ke semifinal setelah mengalahkan rekannya Jonatan Christie di perempat final. Li Shi Feng menyingkirkan pemain India, Kidambi Srikanth.

Pramudya/Yeremia bertemu tiga kali dengan Aaron/Soh. Dua kali dimenangkan Aaron/Soh, satu kali diraih Pramudya/Yeremia.

Pertemuan terakhir di babak 32 besar Malaysia Masters 2023, Aaron/Soh menang atas Pramudya/Yeremia.

Aaron/Soh ke semifinal setelah di perempat final menumbangkan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. 

Babak semifinal dimulai pukul 12:00 WIB. Dapat disaksikan lewat siaran langsung RCTI plus dan MNC TV. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya