News Jum'at, 11 Maret 2022 | 09:03

BMKG Prakirakan Jumat Ini Sejumlah Wilayah Indonesia Cerah Berawan

Lihat Foto BMKG Prakirakan Jumat Ini Sejumlah Wilayah Indonesia Cerah Berawan Ilustrasi cuaca cerah berawan. (foto: ist).

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah di Indonesia akan cerah berawan pada Jumat, 11 Maret 2022.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan melalui laman www.bmkg.go.id, sejumlah daerah yakni Bengkulu, Bandung, Surabaya, Pontianak, Pangkal Pinang, Lampung, Padang, Medan, Denpasar, Gorontalo, Kupang, Manado dan Sofifi diprakirakan cerah berawan. Sementara cuaca di wilayah Palembang berpotensi kabut.

Selanjutnya wilayah yang akan mengalami hujan dengan intensitas ringan, yakni Banda Aceh, Jakarta, Semarang, Tanjung Pinang serta Pekanbaru.

Wilayah yang berpotensi berawan pada hari ini adalah Serang, Yogyakarta, Jambi, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Mataram, Mamuju, Kendari, Ambon, Jayapura dan Manokwari. Sementara wilayah yang berpotensi cerah hari ini adalah Makassar dan Palu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya