Hiburan Rabu, 02 Maret 2022 | 23:03

Boyband Nu'Est Bubar, JR Kirim Surat Pamit ke Penggemar

Lihat Foto Boyband Nu'Est Bubar, JR Kirim Surat Pamit ke Penggemar Grup boyband K-Pop Nu'Est. (Foto: Pledis Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel Nu`Est, yakni JR, menyampaikan pesan terakhir kepada para penggemarnya, usai memutuskan untuk membubarkan grup boyband K-Pop yang telah membesarkan namanya itu.

Lewat pesan yang ditulis dengan tulisan tangan dan disampaikan via postingan media sosial, JR Nu`Est mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang terus mendukung hingga akhir.

Dia juga meminta maaf kepada para para L.O.A.E --sebutan bagi penggemar Nu`Est atas keputusannya hengkang dari grup boyband Nu`Est.

Berikut petikan surat pamit JR Nu`Est kepada penggemar:

"Halo, ini JR NU`EST. Sekarang hampir musim semi, sepertinya musim dingin bersiap untuk satu mantra dingin terakhir.

Bagaimana kabar L.O.A.E.? Saya tidak tahu bagaimana mengatakan ini, jadi saya telah menulis ulang ini puluhan kali.

Setelah lama berpikir dan berdiskusi, masing-masing anggota memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri.

Ketika saya melihat kembali 13 tahun terakhir, menghitung baik waktu yang kami butuhkan untuk mempersiapkan debut sebagai NU`EST dan waktu yang kami habiskan bersama kalian semua sebagai NU`EST, tidak ada satu hari pun saya melakukannya tanpa rasa syukur.

Saya tahu betul bahwa itu mungkin karena L.O.A.E. dan para anggota, jadi saya masih takut dan takut untuk berdiri sendiri.

Saya merasa tidak ada yang bisa saya katakan untuk menghibur kekecewaan dan rasa sakit dari L.O.A.E. Saya juga tidak berpikir saya dapat mengungkapkan secara tertulis betapa saya mencintai L.O.A.E. dan memikirkan mereka.

Kalian memperhatikan masa remaja dan dua puluhan kami dan membantu kami berjalan hanya di jalan terbaik dan terindah, dan saya dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian. Cinta dan syukur ini bukan di masa lalu, tapi di masa sekarang dan masa depan.

Saya juga menundukkan kepala sebagai rasa terima kasih kepada staf di Pledis, termasuk CEO Han Sung Soo, yang memimpin dan mengawasi seorang anak desa yang tidak tahu apa-apa agar tidak jatuh ke jalan yang salah.

Saya berniat untuk terus mengumpulkan segala pengalaman dengan baik dan tulus seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang.

Saat salju musim semi bermekaran dan angin sepoi-sepoi mulai bertiup, saya akan menyapa Anda lagi dengan kabar baik." []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya