Hiburan Selasa, 01 Maret 2022 | 13:03

Jacob The Boyz Positif Covid-19, IST Entertainment Rilis Pernyataan

Lihat Foto Jacob The Boyz Positif Covid-19, IST Entertainment Rilis Pernyataan Jacob The Boyz. (Foto: Instagram/theboyzjacob)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband idola K-Pop The Boyz, Jacob, dikonfirmasi positif Covid-19 usai menjalani tes pada pekan lalu. Kasus ini, menambah daftar panjang artis Korea Selatan yang terinfeksi virus Corona.

Laman Soompi melaporkan, hal itu diumumkan langsung oleh IST Entertainment selaku agensi yang menaungi boyband The Boyz dalam pernyataan resmi mereka.

"Jacob The Boyz telah dinyatakan positif Covid-19," kata pihak IST Entertainment, dikutip Opsi pada Selasa, 1 Maret 2022.

Pihak agensi mengatakan, sebelumnya Jacob dikabarkan telah kembali ke Korea pada 22 Februari 2022 dan menjalani tes PCR pada 23 Februari 2022. Namun sehari setelahnya, dia mendapat hasil negatif.

"Jacob kembali ke Korea pada 22 Februari. Ia menjalani tes PCR pada 23 Februari dan hasilnya negatif pada pagi hari, 24 Februari," kata pihak agensi.

"Selama menjalani karantina mandiri, dia menjalani dua putaran tes PCR tambahan pada 27 Februari. Hari ini, final hasilnya kembali positif," ujar mereka.

Jacob The Boyz. (Foto: Instagram/theboyzjacob)

Menyusul hasil tersebut, lanjut pihak agensi, Jacob bakal dirawat intensif sekaligus dikarantina hingga 5 Maret 2022 mendatang. Kendati begitu, sang bintang dinyatakan tak mengalami gejala khusus hingga saat ini.

Baca juga: The Boyz Tampil Bawakan Whisplash di Tokopedia WIB TV Show

Baca juga: Personel Boyband K-Pop The Boyz, Eric Positif Covid-19

"Menurut otoritas pengendalian penyakit, Jacob akan menerima perawatan dan tetap diisolasi hingga tengah malam pada 5 Maret. Saat ini ia tidak memiliki gejala khusus," kata mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya