Hiburan Kamis, 27 Januari 2022 | 18:01

Hyunjae The Boyz Positif Covid-19, IST Entertainment Minta Maaf

Lihat Foto Hyunjae The Boyz Positif Covid-19, IST Entertainment Minta Maaf Hyunjae The Boyz. (Foto: IST Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi hiburan Korea Selatan, IST Entertainment kembali mengumumkan artis asuhannya yang dikonfirmasi terpapar virus Corona. Kali ini, personel boyband The Boyz, Hyunjae dinyatakan positif Covid-19.

Hyunjae menjadi personel ketiga grup idola K-pop The Boyz yang didiagnosis terinfeksi Covid-19 pada hari Kamis in, 27 Januari 2022.

Sebelumnya, Eric dan Younghoon mendapatkan hasil positif Covid-19 lewat pada 24 Januari dan 26 Januari 2022.

"Tes PCR Covid-19 tambahan dilakukan pada 26 Januari, dan Hyunjae The Boyz telah dinyatakan positif terkena Covid-19," kata pihak agensi IST Entertainment, dikutip Opsi pada Kamis, 27 Januari 2022.

Sementara itu, personel The Boyz lain dinyatakan negatif tetapi dengan mempertimbangkan masa inkubasi virus, mereka akan terus melakukan pengujian melalui PCR dan alat pengujian mandiri.

Dalam keterangannya, IST Entertainment mengaku bakal memberikan perhatian terbaiknya untuk kesembuhan artis-artis yang menjadi asuhannya, termasuk para personel boyband The Boyz.

Baca juga: Personel Boyband K-Pop The Boyz, Eric Positif Covid-19

Baca juga: YG Entertainment: Junhoe iKON dan Yoshi Treasure Positif Covid-19

"Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan para artis sehingga mereka akan pulih dengan cepat," kata pihak IST. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya