Hiburan Selasa, 21 Desember 2021 | 11:12

The Boyz Tampil Bawakan Whisplash di Tokopedia WIB TV Show

Lihat Foto The Boyz Tampil Bawakan Whisplash di Tokopedia WIB TV Show Grup boyband K-Pop The Boyz. (Foto: Twitter/WE_THE_BOYZ)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup boyband K-Pop The Boyz mengentak panggung Tokopedia WIB TV Show pada Senin malam, 20 Desember 2021. Penampilan kian memukau saat mereka membawakan tembang andalan bertajuk Whisplash , lengkap dengan koreonya yang dinamis.

Boyband The Boyz yang dulunya dikenal dengan nama lain Cre.kerz, merupakan grup vokal pria Korea Selatan yang dibentuk oleh Creative Kernel Entertainment.

Grup ini terdiri dari 11 anggota: Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, dan Eric.

The Boyz melakukan debut di kancah K-Pop pada 6 Desember 2017 silam. Mereka awalnya memiliki 12 anggota, tetapi Hwall meninggalkan grup pada Oktober 2019 karena masalah kesehatan.

Sebelum menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan tampil di Tokopedia WIB TV Show, The Boyz pernah menggelar fanmeeting dan konser bertajuk The Castle di Jakarta pada Juni 2019 silam.

Di gelaran Tokopedia TV Show, The Boyz tampil bersama grup K-Pop lain, yakni kelompok vokal perempuan Secret Number.

Sementara dari dalam negeri, keriaan Tokopedia WIB TV Show juga menghadirkan RAN hingga Raisa yang berbagi panggung yang sama. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya