Hiburan Senin, 13 Desember 2021 | 15:12

Sinopsis Drakor Snowdrop, Petualangan Jisoo Blackpink di Tengah Gejolak Politik

Lihat Foto Sinopsis Drakor Snowdrop, Petualangan Jisoo Blackpink di Tengah Gejolak Politik Poster drama Korea Snowdrop. (Foto: Opsi/Disney Plus)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Drama Korea debutan Jisoo Blackpink yang berjudul Snowdrop , bakal tayang perdana pada 18 Desember 2021 di layanan streaming video Disney Plus Hotstar. Tayangan dengan 16 episode ini, mengambil latar cerita gejolak politik yang melanda semenanjung Korea pada tahun 1987.

Dalam kisahnya, Jisoo Blackpink berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Eun Yeong-ro. Selain itu, drama ini juga menghadirkan Jung Hae-in sebagai bintang utama pria.

Drama Snowdrop merupakan kisah pasangan muda yang emosional. Semua berawal dari perasaan cinta, namun keduanya terjerumus ke posisi yang sulit, saat mereka saling jatuh ke dalam kisah percintaan yang rumit dan memilukan.

Berfokus pada cinta terlarang sepasang kekasih muda, drama Snowdrop siap membawa penonton ke sebuah perjalanan emosional yang dipenuhi kebahagiaan, aksi, dan romansa.

Cerita drama ini menyoroti saat-saat ketika seorang lelaki bersimbah darah yang diperankan oleh Jung Hae-in menerobos masuk ke asrama universitas khusus wanita di Seoul.

Kemudian, karakter Eun Yeong-ro yang diperankan Jisoo melakukan tindakan berisiko, yaitu menyembunyikan lelaki tersebut dan merawatnya.

Tanpa sepengetahuan Yeong-ro, sang lelaki menyimpan rahasia mengerikan yang dapat mengancam keamanan teman dan keluarga Eun Yeong-ro.

Alhasil, keduanya harus bekerja sama untuk menghadapi berbagai rintangan yang ada dalam hubungan mereka. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya