Hiburan Rabu, 26 Januari 2022 | 10:01

Eric Terpapar Virus Corona, Personel The Boyz dan Staf Tes Covid-19

Lihat Foto Eric Terpapar Virus Corona, Personel The Boyz dan Staf Tes Covid-19 Eric The Boyz. (Foto: IST Entertaiment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi artis IST Entertainment memastikan seluruh staf dan personel boyband K-Pop The Boyz sudah menjalani tes Covid-19, menyusul hasil positif virus Corona terhadap Eric.

Laman Soompi melaporkan, IST Entertainment dalam pernyataannya mengatakan masih menunggu hasil tes staf dan personel The Boyz yang lain.

"Kami akan segera mengunggah pengumuman resmi lainnya setelah hasil tes keluar," kata pihak IST Entertainment, dikutip Opsi pada Rabu, 26 Januari 2022.

"The Boyz akan menyesuaikan jadwal resmi mereka, dan kami akan menginformasikan perubahan jadwal setelahnya," ujar mereka.

Personel boyband K-Pop The Boyz, Eric, dikabarkan positif terinfeksi virus Corona dalam sebuah tes Covid-19 pada tanggal 24 Januari 2022.

Eric The Boyz. (Foto: IST Entertaiment)

Eric The Boyz mendapatkan hasil positif, usai hasil negatif pada tes yang dijalaninya beberapa waktu sebelumnya.

Lantaran itu, pihak agensi meminta maaf kepada para penggemar atas kondisi tersebut. Mereka berjanji bakal menjalankan prosedur kesehatan ketat demi melindungi artis asuhannya.

"Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan perusahaan saat ini mengambil tindakan lain yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan," kata pihak agensi.

Baca juga: Personel Boyband K-Pop The Boyz, Eric Positif Covid-19

Baca juga: YG Entertainment: Junhoe iKON dan Yoshi Treasure Positif Covid-19

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami," ujar IST Entertainment. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya