Hiburan Rabu, 02 Maret 2022 | 23:03

Bunyi Lengkap Surat Pamit dari Baekho Nu'Est ke Penggemar

Lihat Foto Bunyi Lengkap Surat Pamit dari Baekho Nu'Est ke Penggemar Grup boyband K-Pop Nu'Est. (Foto: Pledis Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang K-Pop Baekho menuliskan surat perpisahan kepada penggemar menyusul bubarnya grup boyband Nu`Est yang digawanginya. Keputusan berpisah dari grup, telah resmi disepakati para personel.

Nu`Est resmi dinyatakan bubar usai ditinggal tiga anggotanya, yakni JR, Aron, dan Ren yang memutuskan hengkang dari agensi Pledis Entertainment menyusul berakhirnya kontrak kerja mereka.

Dalam surat perpisahan yang ditulis dalam tulisan tangan, Baekho mengaku bersyukutr mendapat kesempatan berkarier selama 10 tahun bersama Nu`Est.

Dia mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar yang selama ini mendukung dan menyokong Nu`Est di kancah permusikan, hingga akhirnya harus dibubarkan.

Berikut bunyi lengkap surat pamit Baekho Nu`Est kepada penggemarnya:

"Halo, ini Baekho NU`EST. Saya sudah menghabiskan 10 tahun sebagai anggota NU`EST. Jika saya memikirkan semua yang terjadi sebelum debut kami sampai sekarang, saya menghargai mimpi baru, mencapai mimpi itu, membuat mimpi baru, dan mengalami hal-hal yang tidak pernah saya bayangkan.

Sejujurnya, itu belum lama sejak saya bahkan percaya bahwa kami akan dapat mengucapkan terima kasih pada hari jadi kami yang ke 10. Saya sangat berterima kasih kepada para anggota dan kepada L.O.A.E dan kepada banyak orang lain.

Waktu yang kita habiskan bersama telah menjadikan siapa saya hari ini dan akan terus menjadikan siapa saya di masa depan.

Meskipun ada saat-saat ketika saya merasa putus asa atau frustrasi, semakin banyak waktu yang saya habiskan dengan L.O.A.E, semakin saya ingin untuk pergi perlahan dan untuk waktu yang lama bersama mereka.

Di masa depan, saya akan terus berjalan selangkah demi selangkah sambil berbagi emosi seperti cinta dan tawa dengan kalian. Untuk anggota NU`EST, aku mencintaimu." []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya