Hiburan Rabu, 02 Maret 2022 | 22:03

Pernyataan Lengkap Aron ke Penggemar Usai Hengkang dari Nu'Est

Lihat Foto Pernyataan Lengkap Aron ke Penggemar Usai Hengkang dari Nu'Est Grup boyband K-Pop Nu'Est. (Foto: Pledis Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aron, personel grup boyband Nu`Est mengirimkan pesan khusus kepada para penggemarnya yang kerap disebut L.O.A.E. menyusul keputusan hengkang dari grup tersebut, sekaligus agensi Pledis Entertainment.

Dalam surat yang ditulis dalam tulisan tangan, Aron Nu`Est mengucapkan rasa terima kasih yang demikian besar kepada para penggemar, atas dukungan selama berkarier sepanjang 10 tahun ke belakang.

Dalam suratnya, Aron Nu`Est juga meminta maaf lantaran mengambil keputusan sepihak dengan memilih hengkang dari agensi dan band yang membesarkan namanya itu.

Berikut petikan lengkap surat perpisahan Aron Nu`Est kepada penggemarnya: 

"Halo, L.O.A.E. Ini Aron NU`EST. Bahkan saat saya menulis ini, saya khawatir tentang apa yang harus saya katakan. NU`EST memulai debutnya pada tahun 2012 dan kami berlari hingga tahun ini, 2022.

Dalam 10 tahun terakhir, ada banyak masa dan momen sulit ketika kami ingin menyerah, tetapi kami dapat mengatasinya berkat L.O.A.E.

Berkat kalian, aku bisa belajar banyak tentang cinta, syukur, dan apa yang berharga. Terima kasih banyak.

Melalui NU`EST saya dapat bertemu L.O.A.E, dan saya telah menghabiskan saat-saat paling bahagia dan paling berharga dalam hidup saya dengan L.O.A.E. Terima kasih telah memberi saya kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan selama saya hidup.

Saya sangat senang. Saya sangat takut dan gugup untuk melakukan sesuatu sendiri, tetapi saya akan tetap bersamamu, jadi jangan terlalu sedih.

Saya akan bekerja keras untuk membayar cinta yang saya terima selama 10 tahun terakhir, jadi saya akan berterima kasih jika kalian terus berjalan di jalan ini bersama saya.

Tolong tunjukkan cinta dan dukungan Anda untuk anggota NU`EST lainnya, yang akan terus bersinar di masa depan. Untuk L.O.A.E, maafkan aku, terima kasih, aku mencintaimu." []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya