Hiburan Senin, 14 Februari 2022 | 21:02

Rayakan Debut 10 Tahun, Girlband Apink Rilis Album Horn dengan Single Dilemma

Lihat Foto Rayakan Debut 10 Tahun, Girlband Apink Rilis Album Horn dengan Single Dilemma Girlband K-Pop Apink. (Foto: IST Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup idola K-Pop Apink merayakan 10 tahun debut mereka dengan merilis album spesial yang diberi judul Horn. Album berisi 11 lagu ini, diluncurkan bersama dengan single bertajuk Dilemma.

Laman Yonhap melaporkan, kabar ini diumumkan langsung oleh IST Entertainment selaku agensi yang menaungi grup K-Pop Apink. Album ini resmi diluncurkan pada Senin, 14 Februari 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Dalam liriknya, single Dilemma menceritakan seorang wanita yang tidak ingin putus dengan kekasihnya meski tahu bahwa kekasihnya itu tidak lagi mencintainya.

Lagu ini ditulis oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Gun yang sebelumnya menggarap tembang I`m So Sick, Eung Eung, dan Dumhdurum.

Personel Apink. Park Cho-rong dan Oh Ha-young mengakui bahwa album mewakili pendewasaan masing-masing member di grup ini. Mereka berharap, lagu-lagu di album ini mendapat sambutan positif dari para penggemar.

"Kami ingin menunjukkan sisi kami yang lebih dewasa di album ini, yang selalu kami inginkan setiap kali merilis lagu," kata Park Cho-rong, dikutip Opsi pada Senin, 14 Februari 2022.

"Kami berharap lagu kami dapat beresonansi dengan banyak orang karena kami kembali setelah waktu yang lama," tutur Oh Ha-young menambahkan.

 Girlband K-Pop Apink. (Foto: IST Entertainment)

Apink sendiri merupakan girlband yang berkarier di kancah musik K-Pop sejak debut pada April 2011 silam, lewat mini album Seven Springs of Apink.

Hingga kini, Apink telah merilis lagu-lagu hit termasuk Mr. Chu, NoNoNo, dan LUV yang mendapat sambutan dari penggemar mereka.

Baca juga: Agnez Mo Dinobatkan Jadi Penyanyi Pop Wanita Terkiss 2022

Baca juga: Bae Suzy eks MissA, Comeback ke Dunia Musik Lewat Single Satellite

Album Horn akan menjadi rilisan pertama Apink sejak mereka meluncurkan Look pada April 2020 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya