Hiburan Kamis, 10 Februari 2022 | 20:02

Bae Suzy eks MissA, Comeback ke Dunia Musik Lewat Single Satellite

Lihat Foto Bae Suzy eks MissA, Comeback ke Dunia Musik Lewat Single Satellite Bae Suzy. (Foto: Instagram/skuukzky)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Mantan personel girlband K-Pop MissA, Bae Suzy, kembali menggerak industri permusikan dengan membawa single baru berjudul Satellite. Karya ini, bakal menjadi aksi comeback penyanyi sekaligus aktris itu usai absen bermusik selama 4 tahun.

Laman Yonhap melaporkan, kepastian aksi comeback Bae Suzy sudah dikonfirmasi pihak Management Soop selaku agensi yang menaunginya. Rencananya, single Satellite bakal meluncur pada 17 Februari 2022 mendatang.

Tembang tersebut bakal dirilis di seluruh platform pemutar musik digital tepat pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 waktu Indonesia bagian Barat.

Selain bernyanyi, Bae Suzy juga dikabarkan ikut berpartisipasi dalam proyek single-nya sebagai penulis lirik yang berisi tentang manisnya nostalgia ini.

Bae Suzy. (Foto: Instagram/skuukzky)

Single Satellite akan menjadi rilisan musik pertama Suzy sejak dia meluncurkan mini album kedua berjudul Faces of Love pada Januari 2018 silam.

Penyanyi dan aktris berusia 27 tahun itu sebelumnya bergabung sebagai personel grup idola K-pop yang kini sudah bubar, missA.

Baca juga: Cari Bintang K-Pop Baru, SM Entertainment Buka Audisi Global

Baca juga: Resmi!! Girlband K-Pop April Dibubarkan Agensi DSP Media

Dia kemudian memilih fokus pada karir aktingnya selama beberapa tahun terakhir dan membintangi film bencana berjudul Ashfall (2019), drama Vagabond (2019) dan serial populer Start-Up rilisan 2020 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya