Hiburan Minggu, 30 Januari 2022 | 16:01

Cari Bintang K-Pop Baru, SM Entertainment Buka Audisi Global

Lihat Foto Cari Bintang K-Pop Baru, SM Entertainment Buka Audisi Global Logo SM Entertainment. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi hiburan asal Korea Selatan, SM Entertainment mengumumkan akan membuka audisi global untuk mencari calon bintang K-Pop baru. Audisi ini, terbuka bagi para penyanyi di seluruh dunia.

Laman Soompi melaporkan, SM Entertainment membuka program bertajuk 2022 SM Global Audition KWANGYA dan mencari peserta audisi untuk calon penyanyi di seluruh dunia, tanpa memandang jenis kelamin atau kebangsaan.

Kendati begitu, ada syarat yang harus dipenuhi, salah satunya adalah pria atau wanita kelahiran tahun 2003 hingga 2011.

Nantinya, SM Entertainment akan melakukan tahap pertama audisi online yang berlangsung sejak 31 Januari 2022 hingga 20 Februari 2022 mendatang.

 Logo SM Entertainment. (Foto: SM Entertainment)

Calon pesetra audisi dapat mengisi formulir singkat dan mengirimkan video yang menampilkan nyanyian, rap, menari, akting, atau keterampilan lain yang menonjolkan potensi mereka sebagai artis penghibur.

Sementara putaran kedua audisi akan berlangsung secara offline, dan mereka yang lulus akan ditawarkan kesempatan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan SM Entertainment.

SM Entertainment sendiri merupakan perusahaan hiburan Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1995 oleh Lee Soo-man.

Perusahaan ini sekarang menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan yang beroperasi sebagai label rekaman, perusahaan produksi musik dan konser, manajemen acara dan rumah penerbitan musik.

Baca juga: SM Entertainment Luncurkan Paspor Digital untuk Fans K-Pop

Baca juga: Resmi!! Girlband K-Pop April Dibubarkan Agensi DSP Media

Saat ini, SM Entertainment menaungi sederet bintang K-Pop ternama di dunia, antara lain BoA, S.E.S., TVXQ, TRAX, The Grace, Super Junior, Girls` Generation, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, NCT dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya