Hiburan Senin, 14 Februari 2022 | 15:02

Agnez Mo Dinobatkan Jadi Penyanyi Pop Wanita Terkiss 2022

Lihat Foto Agnez Mo Dinobatkan Jadi Penyanyi Pop Wanita Terkiss 2022 Penyanyi Agnez Mo. (Foto: Instagram/agnezmo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Agnez Mo, sukses meraih penghargaan di ajang Kiss Awards 2022. Perempuan yang baru saja merilis single bertajuk Patience ini, mendapat gelar sebagai Penyanyi Pop Wanita Terkiss.

Dalam ajang penghargaan Kiss Awards 2022 malam terakhir, pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani hadir untuk membacakan peraih penghargaan Kategori Penyanyi Pop Wanita Terkiss.

Penghargaan untuk kategori Penyanyi Pop Wanita Terkiss dinobatkan kepada Agnez Mo yang sayangnya tidak bisa hadir di malam itu.

Namun, melalui pesan video singkat Agnez Mo menyampaikan pidato kemenangannya, serta memgucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, termasuk kepada AGnation.

"Terima kasih untuk semua supportnya. Terima kasih Kiss Awards dan juga Agnation," kata Agnez Mo, dikutip Opsi pada Senin, 14 Februari 2022.

 Penyanyi solo Agnez Mo, sukses meraih penghargaan di ajang Kiss Awards 2022. (Foto: Indosiar)

Gelaran penghargaan Kiss Awards 2022 malam terakhir sukses dihelat pada Minggu malam, 13 Februari 2022. Sejumlah pesohor dinobatkan sebagai selebriti TerKiss untuk beberapa kategori.

Gelaran penghargaan Kiss Awards 2022 malam terakhir berlangsung seru dengan hadirnya sederet bintang tamu dari kalangan musisi dan tokoh hiburan seperti Rossa, Aisha Keem, Faul LIDA, Fildan DA, Gunawan LIDA, dr. Iqhbal LIDA, dan Metta Permadi.

Ada pula Voke Victoria Fay Nabila, Feni Rose, Lea Ciarachel, Tyas Mirasih, Gita Sinaga, Atta Halilintar, Dinar Candy & Ridho Illahi, Thoriq, Venna Melinda & Ferry Irawan, Dul Jaelani & Tissa Biani.

Baca juga: Daftar Peraih Gelar TerKiss di Ajang Kiss Awards 2022 Malam Terakhir

Baca juga: Kuasai Chart iTunes Lewat Single Patience, Agnez Mo: AGnation You Rock!

Sementara ajang kali ini, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Rara LIDA didaulat untuk memandu jalannya Kiss Awards 2022 malam terakhir. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya