Hiburan Jum'at, 11 Februari 2022 | 12:02

Kuasai Chart iTunes Lewat Single Patience, Agnez Mo: AGnation You Rock!

Lihat Foto Kuasai Chart iTunes Lewat Single Patience, Agnez Mo: AGnation You Rock! Penyanyi Agnez Mo. (Foto: Instagram/agnezmo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Agnez Monica yang kini lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo, sukses merajai tangga lagu iTunes chart Indonesia lewat single terbarunya yang berjudul Patience.

Tembang Patience milik Agnez Mo berhasil bertengger di urutan pertama tangga lagu iTunes Indonesia dalam kurun waktu satu jam setelah dirilis, pada Jumat dini hari, 11 Februari 2022.

Melalui postingan di media sosial TikTok, Agnez Mo mengucapkan terima kasih kepada kelompok penggemarnya, yakni AGnation yang memberikan sambutan hangat terhadap single terbarunya dan membuat hal itu tercapai.

"Patience by Agnez Mo just hit #1 on iTunes Chart Indonesia on its first hour of release. AGnation, you Rock!" kata Agnez Mo, dikutip Opsi pada Jumat, 11 Februari 2022.

Single Patience milik Agnez Mo dirilis secara global melalui berbagai platform pemutar musik digital pada Jumat dini hari, 11 Februari 2022 waktu Indonesia.

Penyanyi Agnez Mo. (Foto: Instagram/agnezmo)

Tembang Patience menjadi single perdana yang dirilis Agnez Mo pada tahun 2022. Sebelumnya pada awal tahun lalu, biduan yang kini berkarier di Amerika Serikat itu melepas single berbahasa Inggris berjudul F Yo Love Song.

Single Patience milik Agnez Mo masih datang dari genre R&B. Sesuai dengan judulnya, lirik tembang ini mengangkat tema tentang kesabaran.

Kisah dalam lagu menyoroti jalan cerita sepasang remaja antara pria dan wanita yang menjalin kedekatan, namun belum memiliki status hubungan resmi.

Baca juga: Single Patience Milik Agnez Mo Resmi Dirilis

Baca juga: Bae Suzy eks MissA, Comeback ke Dunia Musik Lewat Single Satellite

Keduanya digambarkan memiliki perasaan ingin saling memiliki yang sama, namun salah satu dari mereka tidak ingin lekas terikat dalam jalinan cinta yang lebih serius. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya