Hiburan Selasa, 10 Mei 2022 | 10:05

Dihujat Netizen, Pasangan Gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert Buka Suara

Lihat Foto Dihujat Netizen, Pasangan Gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert Buka Suara Ragil Mahardika dan Frederik Vollert pasangan Gay yang menjadi perbincangan hangat publik. (Foto: Instagram Ragil)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Ragil Mahardika dan Frederik Vollert pasangan Gay yang menjadi perbincangan hangat publik khususnya di media sosial usai keduanya hadir di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Akibat mengundang keduanya, Deddy Corbuzier dihujat netizen lantaran dianggap memberikan contoh buruk karena mengupas kehidupan Ragil yang merupakan pasangan sesama jenis.

Namanya menjadi perbincangan publik khususnya di media soaial, Ragil memberikan tanggapan melalui unggahan di Instagram miliknya.

Unggahan Ragil di Instagram Pribadinya @ragilmahardika. (Foto: Instagram @ragilmahardika)

Ragil menuturkan bahwa dirinya tidak perlu memberikan klarifikasi apapun lantaran selama ini tidak pernah menutupi jati dirinya sebagai seorang gay.

"Tak ada yang perlu diklarifikasi kalau dari aku. Aku sudah terbuka sejak lama. Aku sudah dikenal sejak tahun 2018 di YouTube channelku dan sudah pernah viral berbulan bulan di medsos TikTokku," tulisnya, dikutip Opsi.id, Selasa 10 Mei 2022.

Dia pun tak mempedulikan ocehan netizen karena dia mengaku sudah kebal dengan semua itu.

Namun Ragil menegaskan bahwa jangan hanya menyalahkan semua ini pada dirinya saja, ia menegaskan banyak orang yang sama seperti dirinya yang tidak tersorot.

"Hidupku sudah terbiasa dengan pro dan kontra. Silahkan berkomentar. Silahkan membuat video tentangku. Silahkan tag akunku dimanapun kalian mau. Satu hal yang harus kalian ingat, Ragil gak cuma satu. Di luar sana masih banyak Ragil yang lain," sambungnya.

Kata dia, banyak pasangan penyuka sesama jenis di luar sana, namyn cenderung menutup diri. Mereka tidak terbuka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya