News Senin, 23 Mei 2022 | 11:05

Disebut Otak Septic Tank, Said Didu: Keahlian Ngabalin Memaki dan Menjilat

Lihat Foto Disebut Otak Septic Tank, Said Didu: Keahlian Ngabalin Memaki dan Menjilat Mantan Sekretaris BUMN Said Didu. (foto: ist).

Jakarta - Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu tampak terlibat adu sindir sangat sengit dengan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin.

Hal ini dipantik dari Said Didu yang kerap mengkritisi kebijakan pemerintah Joko Widodo. Namun, di sisi bersamaan, Ali Ngabalin tidak terima begitu saja dengan pendapat Didu dan lantas menyebut otak Said Didu kotor bak septick tank.

Ngabalin menilai sosok Said Didu munafik. Setelah 30 tahun berada di dalam lingkaran pemerintahan dan mengeruk banyak harta dari hasil menjilat penguasa, kini Didu bersikap sok merasa paling benar dan suci.  

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin. (Foto: Opsi/Ist)

"Pada JOKOWI dan pemerintah tuan Didu selalu KOOOTOR pikirannya. Kau jangan jadi orang munafik 30 tahun di pemerintahan sekarang banyak harta. 30 TAHUN KAU MENJILAT sekarang bertingkah seperti orang paling suci, paling bersih dan paling BENAR. Makanya Otakmu - otakmu SEPTIC TANK. paham?" kicaunya menggunakan akun Twitter @AliNgabalinNew, dengan memberikan tangkapan layar berita salah satu media online nasional dikutip Opsi, Senin, 23 Mei 2022.

Said Didu pun nampak menanggapi enteng tudingan Ngabalin. Setelah tertawa, Didu menilai sosok Ali Ngabalin sebagai kutu loncat penjilat penguasa.

Namun, dia terlihat tidak suka dengan sikap Ngabalin yang kerap memaki pihak-pihak oposan demi menjilat penguasa. Kendati demikian, Didu maukan Ngabalin melanjutkan hal-hal negatif seperti memaki dan menjilat.

"Hahaha. Kemana lagi engkau akan menjilat selanjutnya? Teruslah loncat dari penguasa satu ke penguasa lain sambil memaki orang yang berseberangan dengan orang yang engkau sedang jilat. Publik sangat paham "keahlian" anda yaitu MEMAKI lawan dan MENJILAT pujaan. Silakan lanjootttt," kata Said Didu menggunakan akun Twitter @msaid_didu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya