Daerah Jum'at, 01 Juli 2022 | 13:07

Dua Camat di Aceh Barat Daya Dilantik, Salah Satunya Camat Termuda

Lihat Foto Dua Camat di Aceh Barat Daya Dilantik, Salah Satunya Camat Termuda Pemasangan simbol jebatan oleh Wabup terhadap Camat Jeumpa. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Wakil Bupati (Wabup) Muslizar melantik Arie Warisman sebagai Camat Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, Jumat 1 Juli 2022 di aula kantor bupati.

Arie Warisman sebelumnya menjabat sebagai Kabid di Bapedda. Dia menjadi Camat termuda di kabupaten itu.

Dia mengantikan Camat sebelumnya yakni Teuku Narul yang juga dilantik di hari itu menjadi Camat Kecamatan Susoh.

Pergeseran ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Nomor: 227 dan 821. 23/295 Tahun 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai sipil dalam jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Abdya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Bupati (Wabup) Muslizar melantik Rahwadi sebagai kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim-LH) dalam pelantikan yang berlangsung di aula kantor bupati, Jumat, 1 Juni 2022.

Sebelumnya, Rahwadi menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Posisi yang ditinggalkannya diisi oleh Amrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat di Setdakab.

Selanjutnya, Mussawir, yang menjabat Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), digeser ke jabatan baru Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat di Setdakab Abdya.

Kemudian,Cut Hasnah Nur, jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) jabatan baru Staf Ahli Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerja sama di Sekretariat Daerah Abdya

Seterusnya, Hafiiddin jabatan lama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) jabatan baru, Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Abdya.

Kemudian, Said Jailani, jabatan lama Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya.

selanjutnya, Salman, jabatan lama kepala Inspektur pada Inspektorat, jabatan baru Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Abdya

Kemudian, Armayadi, jabatan lama Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim-LH) Abdya, jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya