News Sabtu, 06 Mei 2023 | 16:05

Emas ke-7 Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja Dipersembahkan Manik Trisna

Lihat Foto Emas ke-7 Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja Dipersembahkan Manik Trisna Manik Trisna Dewi Wetan. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Manik Trisna Dewi Wetan dari cabang olahraga Vovinam berhasil mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di nomor Women’s Dragon Tiger Form.

Ini merupakan emas ke-7 yang diraih kontingen Indonesia pada Sabtu, 6 Mei 2023 hingga pukul 16:00 WIB, dari ajang multi event SEA Games 2023 di Kamboja.

Enam emas lainnya, dari cabang olahraga karate melalui Ahmad Zigi Zaresta Yuda. Meraih emas di nomor Men`s Individual Kata.

Feri Yudoyono, dari cabang olahraga Cycling - MTB. Mempersembahkan yang terbaik dari nomor Men`s MTB Cross Country Olympic.

Sayu Bella Sukma Dewi dari cabang olahraga Cycling - MTB, Odekta Elvina Naibaho dari cabang olahraga atletik nomor Women`s Marathon.

BACA JUGA: SEA Games 2023 Kamboja: Karate Sumbang Emas ke-6 untuk Indonesia 

Agus Prayogo dari cabang olahraga atletik, dari nomor Men`s Marathon dan  Rashif Amila Yaqin dari cabang olahraga triathlon di nomor Men`s Individual Aquathlon. 

Medali perak juga dipersembahkan Reckyardo Aloysius Mardian, Renata Berliana Aditya, Aryandra Fauzi Mauludin, dan Dea Salsabila dari cabang olahraga Triathlon di nomor Mixed Aquathlon Relay.

Medali perak disumbang Andi Dasril Dwi Dharmawan, Andi Tomy Mardana, dan Albiadi dari cabang olahraga Karate di nomor Men’s Kata Team.

Medali perak disumbang Dian Monika Nababan, Anugerah Nurul Lucky, Emilia Sri Hanandyta dari cabang olahraga Karate di nomor Women`s Kata Team. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya